Khasiat QnC Jelly Gamat Untuk Kesehatan Keluarga Kita

Senin, 13 Februari 2017

Walatra Sehat Wasir - Terimakasih atas kunjungan Anda di situs Obat Herbal QnC Jelly Gamat Terbaik Dan Terpercaya. Promo Khusus Hari Ini !!! TRANSFER PEMBAYARAN BISA DI BAYAR SETELAH OBAT DITERIMA. 100% Keamanan Terjamin % Khasiat Terbukti.

Dapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang mempunyai khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa dalam mengatasi berbagai macam penyakit, baik itu non kronis maupun kronis tanpa menimbulkan efek samping serta ketergantungan. Dapatkan Produk Asli/Original serta Dapatkan Potongan Harga & Ongkir Hanya di website Aryanto Herbal.

Sudah saatnya kita semua merasakan indahnya memiliki keluarga harmonis yang tidak memilki masalahan dengan kesehatan. Anda juga sebaiknya tidak menyepelekan yang namanya sebuah penyakit. Baik itu penyakit biasa maupun kronis, karena yang namanya penyakit jika tidak segera di obati dari sekarang akan menyebabkan sulitnya untuk normal kembali atau sembuh kembali.

Baca juga Setelah Donor Ginjal

Maka dari itu, sangat penting untuk Anda dalam mencegah berbagai masalah kesehatan dengan melakukan gaya hidup sehat. Dan sungguh beruntung sekali orang yang saat ini masih di beri kesehatan yang luar biasa oleh Allah S.W.T.

Khasiat QnC Jelly Gamat Untuk Kesehatan Keluarga Kita

QnC Jelly Gamat adalah produk minuman kesehatan yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas. Perlu diketahui bahwa produk QnC Jelly Gamat ini produk asli buatan Indonesia yang dihadirkan dengan tujuan untuk membantu masyarakat Indonesia dalam mengobati berbagai macam penyakit. Keunggulan produk ini adlaah bisa mengobati berbagai macam penyakit karena bahan pembuatannya yang berkhasiat. 

Komposisi QnC Jelly Gamat
  1. Ekstrak Teripang Emas
  2. Sweetener Stevia
  3. Air RO
  4. Essen Natural
  5. Pengmulsi Nabati
  6. Ekstrak Buah & Sayur
Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan-bahan tersebut merupakan formulasi para ahli kesehatan. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainnya. QnC Jelly Gamat sudah terbukti mempunyai khasiat yang sangat luar biasa dibandingkan dengan gamat lainnya.

QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari balita, anak-anak, dewasa dan ibu hamil/menyusui serta telah mendapatkan ijin dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Tersertifikasi Halal MUI Indonesia. Dan merupakan produk kesehatan berkualitas No.1 di dunia.

KANDUNGAN DIDALAM QNC JELLY GAMAT
  1. Antiseptika Alamiah
  2. Omega 3.6.9
  3. Gamapeptide
  4. Asam amino
  5. Saponin
  6. Lektin
  7. Kolagen 85.5%
  8. Protein 86.9%
  9. Mukopolisakarida
  10. Glucosamine dan Chondroitin
Dengan kandungan yang terdapat di dalamnya, QNC Jelly Gamat secara aktif membangun kembali sel-sel atau jaringan di dalam tubuh untuk memperbaiki jaringan yang rusak serta meningkatkan/menambah sistem imun agar tidak terjadi infeksi.

Khasiat QNC Jelly Gamat Untuk Kesehatan
  1. Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  2. Membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit.
  3. Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
  4. Memiliki antioksida tinggi, anti virus dan anti bakteri
  5. Mampu menghentikan peradangan dan infeksi pada tubuh
  6. Mencegah dan melawan pertumbuhan kanker.
  7. Mengobati berbagai jenis penyakit seperti : Asam urat, Asma, Anemia, Amandel, Alergi, Bronkitis, Batuk Berdarah, Cacar, Demam Berdarah, Diare, Darah Tinggi, Gagal Ginjal, Stroke, TBC, Flek Paru Paru, Epilepsi, Kejang-kejang, Saluran Kemih, Kanker, Miom, Diabetes dsb.
Disclaimer → khasiat yang dirasakan dapat berbeda-beda, tergantung tingkat kronis penyakit dan kondisi tubuh masing-masing individu.

Aturan Konsumsi Obat Herbal Agar Mendapatkan Khasiat QnC Jelly Gamat Lebih Optimal
  1. Untuk Bayi 1 Sendok Teh 3 kali sehari
  2. Untuk Anak 1 Sendok  teh 3 kali sehari
  3. Untuk Dewasa 3 kali sehari 2 Sendok makan
  4. Apabila Anda sedang mengkonsumsi obat-obatan kimia dari dokter Anda bisa memberi jeda sekitar 1-2 jam dari penggunaan obat kimia.
Agar efektivitas khasiat QnC Jelly Gamat lebih maksimal, QnC Jelly Gamat bisa dilarukan terlebih dahulu dengan air hangat kurang lebih 1/2 gelas,. Kemudian Anda bisa meminumnya sekaligus sampai habis.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat ORIGINAL

Cara pemesanan mudah, simpel aman dan bisa kirim barang dulu.

DSOV : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/TLP
Kirim SMS/WhatsApp ke 085223944949
Kirim BBM ke 54A88110


Contoh Pembelian 2 botol QnC Jelly Gamat


DSOV : 2 botol : Randi Kurniawan : Jl.Padayungan Dekat Terimal RT/RW 08/12 Kota Tasikmalaya : 0852xx
Kirim SMS/WhatsApp ke 085223944949
Kirim BBM ke 54A88110

CATATAN → SETIAP pemesanan WAJIB mencantumkan kode DSOV biar proses pemesanan Anda segera kami proses


Daftar Harga QnC Jelly Gamat
 
PROMO HANYA BULAN INI

5 botol    Potongan       → Rp.30.000
7 botol    Potongan      → Rp.40.000
9 botol    Potongan      → Rp.50.000
12 botol  Potongan      → Rp.60.000
20 botol  Potongan      → Rp.100.000

Disclaimer → khasiat yang dirasakan dapat berbeda-beda, tergantung tingkat kronis penyakit dan kondisi tubuh masing-masing individu.